Dwi Prasetyo Nugroho, ST

Mengapai Mimpi dengan Ilmu



Ternyata eksotisme dan keindahan bentuk alat transportasi tradisional seperti sepeda onthel, andhong, gerobak sapi maupun becak yang berseliweran di setiap sudut kota Yogya, telah memikat hati banyak wisatawan yang pernah singgah di Yogya. Keberadaan sepeda onthel pun ternyata memberikan inspirasi para pengrajin berkreasi membuat miniature untuk dijadikan souvenir ataupun sekedar tanda kenangan. Namun siapa sangka jika miniature sepeda ontel yang terpajang di galeri-galeri, mall tersebut merupakan hasil karya para pengrajin home industri dengan handmade yang berada di Kota Yogyakarta.

Oleh karena perkembangan zaman yang menuntut kita untuk menggunakan produk2 yang berteknologi dan berkualitas sehingga dengan lambat laun alat transportasi tersebut hampir punah, maka untuk melestarikan keberadaan alat transportasi tersebut, dan untuk tetap melestarikan serta menghargai hasil karya para pergrajin seni handal yang menghasilkan produk bernilai seni yang sangat tinggi galleryhandicraft.com adalah salah satu galeri online yang menyajikan aneka ragam produk handycraft berkualitas dengan harga terjangkau yang memiliki citra eksklusif dan nilai seni tinggi.

Kini hadir galleryhandicraft.com sebagai situs galeri online yang menyediakan dan menyajikan aneka ragam produk handicraft berkualitas dengan harga terjangkau yang memiliki citra eksklusif dan nilai seni tinggi, sehingga salah satu kebanggaan Indonesia dalam nilai seni dan budaya tak kan punah atopun bergeser dari peredaran dunia.

0 komentar:

Posting Komentar